Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Rabu, 14 Desember 2011

Mahasiswa Gak Jelas

Hadeh, udah 2 hari gue gak ke kampus. bukannya bolos, tapi emang gak ada jadwal kuliah. UAS udah didepan mata, tapi gue kok malah nyantai-nyantai aja ya? kerjaan gue diasrama cuma tidur sama onlone-online gak jelas. tapi mau gimana lagi, inget minggu depan dah libur jadi malah males ngapa-ngapain. trus siapa yang salah? sebenernya sih hari ini mau ada asistensi fisika, tapi karena hujan, mungkin asdosnya males juga kali ya? hahaha. Padahal gue ma temen-temen dah berencana mau bolos lho. tapi setelah dapet sms dari temen kalo asistensi diundur, gagal deh rencana kita buat bolos (kan libur, ngapain juga bolos). Ya udah deh, gitu aja dulu, baterei gue mo abis, keep smile (walau hujan)...

0 komentar:

Posting Komentar