Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Sabtu, 06 Oktober 2012

WEEKEND YANG PADET


Setelah melewati 1 minggu kuliah yang beerat plus padet, weekend kali ini gue sungguh mendapakan ganjaran yang setimpal. Pada hari sabtu kemaren, gue di ajak traktiran ultah temen sekelas. Si Arini, ultah yang ke 19. Met ultah ea. Berangkat dari kos-kosan sekitar pukul 4 sore, dengan personel Gue, Nano, Arini, dan Tutus dengan destinasi ke burger buto. Walaupun sebenernya gue gak terlalu suka sama tuh makanan, tapi mau gimana lagi, namanya juga ditraktir? Hehe. Ternyata sampek sana, semua kursi penuh. Jadi harus nunggu dulu deh. Oh ya, gue ke sana datang berempat. 2 cewek, dan 2 cowok. Eits, kita murni hanya temenan biasa. Just friends, not more.
 
Setelah nunggu beberapa hari (atau mungkin beberapa menit) akhirnya ada kursi yang kosong. Setelah memesan 2 menu burger, dan 2 menu nasi serta minuman, akhirnya kami harus menunggu lagi. Karena rotinya memang harus di bakar dulu kan. Oke, no problem. Untuk mengisi waktu luang, di pake buat foto narsis-narsisan aja dulu. Dasar mahasiswa alay. Haha
Makanan pun datang, pertama burger buto keceng. Burgernya panjang, mirip hotdog dengan ukuran yang lebih panjang, namun berisis alad plus daging khas burger. Oke, langsung kita hajar dah tu makanan. Dan percaya gak percaya, ada acara suap-suapan makanan segala. Pasti kalau ada orang yang ngeliat itu mengira kita adalah berpacaran (maksudnya ada 2 pasangan). Tapi, yang nyuapin tuh gantian. Misalnya, gue disuapin sama Tutus, trus juga disuapin sama Arini juga. Dan gue pun juga nyuapin mereka berdua. Nah lho..
Setelah eneg makan beberapa potong burger, tujuan selanjutnya pun kita balik ke ko buat sholat magrib dulu. Abis sholat, gue ma nano mampir ke toko kue sebentar buat beli kue tar. Karena udah ditraktir, kan gak enak kalo gak ngasih apa-apa. Jadi kita beliin kue tar aja deh. Tujuan selanjutnya yaitu UB (universitas brawijaya). Kenapa kita ke sana, soalnya banyak tempat yang enak buat nongkrong. Trus tempatnya juga rame. Akhirnya kita ngadain acara tiup lilin disana. Keren deh. Hahaha
Hari sabtunya, gue lagi-lagi ditraktir sama temen buat ngerayain ultahnya. Kali ini juga berempat. Gue, Diana (yang lagi ultah), Arif, sama Hanif. Tempat yang kita tuju adalah hoka-hoka bento. Habis kemaren makan makanan barat, hari ini waktunya makan makanan jepang.  Dan yang pasti tak lupa, beberapa foto harus menjadi saksi kita.
Kenyang makan, kita pun beranjak ke MATOS, sekedar jalan-jalan lah. Nyari tempat duduk di foodcourt, beli eskrim trus foto-foto lagi. Hadeh.
Terakhir, sebelum kita pulang, gue sempetin ke gramedia, dan segera membawa pulang buku Harry Potter ke 5.

Nih foto waktu ultah si Arini...















Kalo yang ini pas traktiran ultah-nya Diana..
















0 komentar:

Posting Komentar