Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Minggu, 11 November 2012

4 LEVEL BERPACARAN

 
Gak tau kenapa, tiba-tiba ada menulis dengan judul ini. Mungkin terinspirasi dari beberapa video stand up comedy kali ya. Soalnya, kalau dilihat-lihat, menyenangkan juga bisa melakukan stand up comedy di depan banyak orang. Jadi pengen nyoba nih. Hehe. Tapi entah aja deh, kalo waktunya udah tepat.
Balik lagi ke permasalahan, menurut gue, pacaran di Indonesia tuh ada 4 tingkatan atau level. Apa sajakah itu? Mari kita bahas satu persatu yang sama dengan satu.

11. Amatir
Ini adalah level terendah seseorang yang sedang berpacaran. Yang biasanya patut menyandang level ini yaitu umumnya bagi mereka yang baru aja pacaran, atau malah baru pertama kali pacaran. Secara umum level ini dimiliki oleh anak-anak sekolah menengah, ataupun juga anak sekolah dasar (yang puber terlalu dini). Walaupun tidak menutup kemungkinan juga menyasar ke kalangan lain yang berada di atasnya. Ciri dari orang yang berpacaran pada level amatir, biasanya kalau kencan mereka masih mau-malu. Sering senyum-senyum waktu lagi duduk berdua, sekali-sekali berpegangan tangan, dan bisanya diakhiri makan bersama. Itu sudah cukup bagi para pasangan amatir.

22. Normal atau medium
Ini adalah level bagi mereka yang sudah cukup memahami apa yang namanya pacaran, namun masih memiliki idealisme dalam menjaga hubungan. Tidak memandang usia. Hampir semua usia bisa berada pada level ini.  Ciri-ciri dari pacaran level medium yaitu mereka sudah berani bergandengan tangan di tempat-tempat umum, seperti di mall, maupun tempat hiburan lain. Ciri lain yaitu pasangan ini sudah berani mencium pasangannya, namun hanya mencium pipi aja. Sang cowok pun sudah berani apel ke rumah si cewek. Trus kadang-kadang kalau momennya tepat, mereka juga suka berpelukan. Tapi tak lebih dari itu.

33.  Profesional
Para penghuni level ini biasanya yaitu para remaja tingkat akhir. Semisal anak-anak SMA pada semester pertengahan, hingga mahasiswa. Dan seperti yang pertama, tidak menutup kemungkinan menyasar ke kalangan usia lain. Pada usia-usia SMU hingga mahasiswa, memang terjadi rasa penasaran kepada lawan jenis dalam kondisi yang akut. Hal ini menyebabkan mereka melakukan banyak ‘eksperimen’ dalam kegiatan berpacaran mereka. Karena pengalaman yang terus terasah, menjadikan mereka seorang pasangan kekasih pada tingkatan profesional. Ciri-ciri dari pasangan ini yaitu sudah berani mengumbar kemesraan di depan umum. Ciuman, berpelukan, cupang, atau bahkan grepe-grepe (pegang-pegang, red) sudah menjadi hal yang biasa.
Beberapa tahun belakangan, para pasangan tingkat profesional telah mencapai populasi maksimalnya. Hal ini diperkirakan sebagai dampak majunya teknologi yang ada, sehingga mempermudah kegiatan ‘eksperimen’ seperti diatas. Para profesional biasanya masih sulit di lihat keberadaannya, karena tidak terlau banyak memberikan jejak, terkecuali ketika mereka melakukan cupang (yang ada bekas/jejaknya, hehe).


44. Advanced
Ini adalah level tertinggi dalam sistem perpacaran di Indonesia. Mereka yang berada pada level ini paling banyak pada umur-umur orang dewasa (17+). Walaupun ada kemungkinan remaja tingkat akhir juga mampu menyandang gelar ini. Pada level/tingkat dewa ini dibutuhkan keberanian, mental, dan kesiapan tingkat tinggi. Tidak banyak orang yang berpacaran mampu (atau mungkin mau) mencapai level ini. Pacaran level advanced memiliki ciri-ciri yaitu kegiatan pacaran sudah mirip suami istri, walaupun tidak mutlak. Semua ciri-ciri pada level sebelumnya telah mereka kuasai dengan sangat baik. Beberapa adegan film bokep bisa saja sudah mereka praktekkan. Pacaran level ini menurut saya sangatlah tidak dianjurkan, namun tentu saja hal ini kembali kepada pribadi masing-masing.

Itulah tadi 4 level dalam sistem perpacaran di indonesia versi ****. Sampai sejauh manakah level berpacaran kalian? Silahkan renungkan sendiri.

1 komentar:

Daily Video mengatakan...

Hello gan, save link nya ini...

Nonton Bokep Streaming Online Terbaru di SMBOKEP

VIDEO BOKEP INDO TERBARU KLIK DISINI

VIDEO BOKEP BARAT HD TERBARU KLIK DISINI

VIDEO BOKEP JEPANG HD TERBARU KLIK DISINI

VIDEO BOKEP ASIAN SEX DIARY TERBARU KLIK DISINI

VIDEO BOKEP NEW JAV UNCENSORED TERBARU KLIK DISINI

SMBOKEP

Posting Komentar