Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Minggu, 11 November 2012

SMILE YOU DONT CRY



Sore yang panas ini, gue lagi tidur-tiduran aja di dalam kamar kos. Adzan magrib udah berkumandang, tapi tubuh gue masih aja belum mau beranjak dari tempat tidur. Lampu kamar pun belum juga gue nyalain. Ketika tengah menikmati antara sadar dan tak sadar, tiba-tiba aja gue denger ada suara cewek yang sedang nangis di luar kamar. Sempet gue kira itu suara anak kos sebelah yang lagi bercanda sama temen-temennnya. Setelah gue dengerin lagi dengan seksama, baru gue yakin itu beneran suara tangis cewek. Benar saja, dijalan sebelah kamar gue ada seorang cewek dan cowok (atau mungkin bapak-bapak) yang lagi bertengkar. Pakaian si cowok yang memakai sarung dan batik ditambah mukanya yang ditutup helm. Menurut temen kos gue yang juga tahu kejadian ini, dia mengira kalo itu bapaknya cewek itu, tapi gue yakin kalo ituk cowoknya, atau paling tidak temen cowoknya. 


Entah apa yang terjadi, yang pasti tuh cewek nangis di pinggir jalan. Gue sempet liat, gue beneran liat, kalo terjadi adu fisik diantara keduanya. Tentu aja gue kaget dong. Dan yang gue rasain saat itu, gue kasihan sama tuh cewek! Entah apapun masalahnya, dan tak peduli siapa yang salah, gue paling gak bisa liat cewek nangis. Ya, gue gak tega melihat sesosok keturunan hawa itu menitikkan air mata. Bukannya gue sok atau gimana ya, tapi mungkin ini naluri gue sebagai cowok yang mulai tumbuh dewasa (cieh..). Gue sempet ambil foto ketika mereka masih di situ. Karena foto itu gue ambil dengan mencuri-curi, hasilnya pum juga gak begitu bagus. Si cowok jadinya gak keliatan.


Tentu kita sudah sering mendengar kalau cowok tuh seharusnya melindungi cewek, bukan malah menyakitinya. Kalau masih pacaran aja udah berani maen pukul, bagaimana kalau mereka udah menikah? Waduh, gak bisa bayangin deh. Wanita akan terlihat cantik kalau dia sedang tersenyum. Jadi jangan pernah menyakiti, apalagi sampai membuatnya menangis. Sebagai lelaki yang gentleman, mari kita jaga perasaan wanita. Jangan buat mereka menangis. Dan buat para wanita, smile You don’t cry.  

ini ada gambarnya, tapi maaf agak gelap




0 komentar:

Posting Komentar