Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Sabtu, 06 Oktober 2012

BUKU PERTAMA GUE UDAH JADI


Sungguh minggu yang berat, dari senin sampek kamis kuliah gue full banget. Banyak banget tugas, test sama ujian blok. Terutama hari kamis kemaren, hari yang begitu padet buat gue. Ada ujian anatomi tumbuhan, postest zoologi, dan 2 kali presentasi. Gila. Stress gue hari itu. Ditambah lagi gue juga harus menyelesaikan 2 proyek PKM sama temen yang minggu ini adalah deadline-nya. Trus ditambah juga tugas dari UKM Penulis yang gue ikutin mengharuskan kita mengumpulkan buku. One person, one book. Walaupun ini bagi gue hal yang menyenangkan, namun ternyata proses editing sekaligus cetak adalah kegiatan yang cukup sulit dan menantang. Dan akhirnya, minggu ini pun jadi minggu yang padet banget bagi gue.

Buku gue yang berjudul PIKIRAN MAHASISWA akhirnya udah jadi. Isi buku gue sih Cuma kumpulan corat-coret gue. Beberapa temen sih bilang itu adalah essay gue, tapi kalau gue liat, lebih condong ke opini. Tapi biarlah, yang penting udah jadi. Setidaknya itu menjadi motivasi gue buat terus berkarya. I like this.

Nih dia penampakannya...





0 komentar:

Posting Komentar