Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Kamis, 12 April 2012

LANGUAGE DAY


Hari kamis, gue nyebut hari ini sebagai language day. Alasannya yaitu karena hari kamis cuma ada 2 mata kuliah, dan itu semua adalah kuliah bahasa. Bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Hari kamis juga merupakan hari yang sangat mendebarkan buat gue, dan mungkin juga temen-temen gue. Bahasa Indonesia dengan dosen yang membosankan sekaligus agak rewel membuat kuliah bahasa Indonesia menjadi kurang menyenangkan. Padahal pada awal semesterdulu gue udah berharap pengen bisa bikin karya tulis yang bener, eh, ketemu dosennya yang kayak gini. Jadi males deh...
Kuliah bahasa Indonesia udah lumayan membosankan. Kalau bahasa Inggris, malah lebih parah bro...
Seperti bahasa Indonesia, pada awalnya gue tertarik banget sama yang namanya bahasa Inggris. Gue kalo berhubungan dengan yang namanya bahasa inggris, udah deh, angkat tangan. Walaupun begitu keinginan gue buat bisa bahasa inggris besar banget. Tapi setelah liat dosennya kayak gitu, lemes deh gue jadinya. Dosennya tuh killer banget. Otoriter.
Setiap sebelun kuliah, kita tuh jarang banget tahu apa yang bakal dipelajari hari itu. Hal ini selalu jadi tanda tanga besar buat gue sama temen-temen. Temen gue malah ada yang bilang kalo bahasa Inggris adalah mata kuliah yang selalu penuh dengan surprise, penuh dengan kejutan. Dan melihat kenyataan sepeerti ini, target gue gak muluk-muluk, bisa lulus kuliah ini adalah suatu hal yang sangat patut disukuri.
Hari ini bahasa Indonesia tugasnya ngumpulin makalah. Tugas itu sebenernya udah dikasih sejak 3 minggu lalu, karena emang gue anaknya males, jadi makalah itu baru gue kerjain 3 hari yang lalu. Dan Alhamdulillah selesai !!
Makalah 15 halaman itu akhirnya gue kumpulin dengan senang hati. Melihat kesuksesan gue bikin makalahdalam 3 hari, gue bisa menarik kesimpulan plus hikmah dari ini semua, man jadda wa jadda. Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil. Melihat hal ini gue jadi semakin bersemangat buat bikin PKM-GT yang gak selesai-selesai. Gue yakin kalo bersungguh-sungguh, dalam waktu singkat hal itu bisa tercapai.
TERUS SEMANGAT !!!

0 komentar:

Posting Komentar