Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Minggu, 15 April 2012

DASAR RAKUS


Hari minggu ini gue ada seminar tentang dunia kerja. Jam 7.30 lebih gue baru berangkat. Padahalacaranya tuh jam 7. Dasar orang Indonesia, kalau ada acara pasti molor waktunya. Setalah nyampek sana, ternyata pesertanya udah lumayan banyak. Langsung aja deh gue nyari tempat duduk yang enak. Oh ya, gue berangkat kesana sama temen sekamar gue yang anak teknik. Udah nyampek sana ternyata pematerinya juga telat. Hadeh !!
            Gue nungguin sambil coba baca-baca materi kuliah gue. Itung-itung nyicil materi lah. Soalnya minggu ini banyak banget tugas sama test juga. Setelah sekitar 15 menit nunggu, akhirnya pematerinya pun dateng. Pemateri kali ini yaitu Ketua UPT Pelatihan Kerja Madiun. Asik juga orangnya waktu ngasih materi tentang ketenagakerjaan. Setelah orang tersebut selesai, dilanjutkan oleh pemateri dari dosen FT UM.
Sekitar pukul10.30 materi selesai, di lanjutkan sesi tanya jawab hingga pukul 12. Setelah selesai, guema temen sekamar rencananya mau nyari makan. Dia gue ajak ke warung langganan kita, tapi dia nolak. Dia pengen nyari makanan lainnya. Alternatif gitulah. Oke gue setuju.
            kita pun akhirnya nyari makan ditempat lain. Setelah jalan-jalan, akhirnya kita nemuin warung penjual soto. Gue ajak dia kesana. Kita pesen 2 porsi soto ayam ditambah ngambil 10 biji kerupuk. Gak lama, karena emang udah kelaperan, makanan pun abis. Temen gue yang masih laper, ngajak gue pesen satu porsi lagi. Setelah gue pikir, okelah. Selanjutnya gue pun pesen 2 porsiuntuk kita berdua plus kerupuk 10 biji lahi. Keliatannya waktu gue pesen lagi, sangpenjual seperti kaget sama kita. Tapi ya udah, mau gimana lagi. Hehehe
            Setelah selesai makan, kitapun bayar. 4 porsi soto ayam plus 20 biji kerupuk. 22 ribu rupiah. Dasar rakus !!

0 komentar:

Posting Komentar