Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Rabu, 11 April 2012

ULTAH BRO...

Kamaren adalah hari ulang tahun gue yang ke 19.  Ini merupakan ulang tahun pertama gue dalam keadaan jauh dari ortu. Walaupun gue tetep dapet hadiah dari ortu, tapi barangnya sekarang masih ada dirumah. Kemaren gue dibeliin jam ma nyokap. Gue tau barangnya setelah sama adik gue foto tuh jam dia upluoad di fesbuk. Keren juga. Katanya nyokap, gue disuruh liat dulu barangnya, abis itu kalo gak suka ntar biar ditukerin. Gue rasa itu aja juga udah cukup kok.
Oh ya, senen kemaren ada kabar menggembirakan juga. Alhamdulillah uang beasiswa udah turun. Gue udah cek kemaren ke bank. Beginilah susahnya kalo gak punya ATM. Gue ke bank sekitar jam 9an. Bank BRI yang gue tuju letaknya gak terlalu jauh, ada tepat disebelah kampus gue. Walaupun disebelah kampus, tapi buat kesana gue mesti jalan kaki, dan karena kampus gue juga lumayan luas, yah harus ada usaha tambahan. Untung aja banknya gak terlalu rame. Hehe
Begitu keluar dari bank, rasa capek serasa hilang. Uang udaht urun. Rencananya uang ini InsyaAlloh bakal gue gunain buat tambahan beli sepeda, soalnya susah juga kalo mau ke mana-mana gak punya kendaraan. Sebenernya sih gue bisa aja minjem, tapi gak enak juga sih minjem kalo keseringan. Soalnya gue pernah baca tulisan orang, kalo untuk urusan pinjam meminjam, ini bisa berakibat yang tidak kita inginkan. Hanya karena pinjam meminjam kita bisa-bisa kehilangan sesuatu yang lebih berharga, seperti teman. Misalnya gini, kan gak enak banget kalo kita minjem kayak laptop buat ngerjain tugas, walaupun pas waktu itu laptopnya gak di pake, tiba-tiba aja laptop itu eror, dan data disitu hilang semua. Walaupun kita mampu untuk membayar biayaperbaikan, tapi untuk data yang hilang bagaimana? Itulah dia mengapa sebisa mungkin gue menjauhi kata meminjam barang orang lain. Bukannya mau giman-giman, tapi cuma jaga-jaga aja. Kalau gue masih mampu, kayaknya gak perlu deh minjem.
Hmm, kenapa ya beberapa waktu ini gue jadi males kuliah? Gue ngerasa kuliah tu ngabisin waktu aja. Khususnya buat pelajaran-pelajaran tertentu. Gue ngerasa gak dapetin apa yang gue harapin. Gue nfgerasa kalo gue belajar sendiri itu lebih efektif, dan juga ilmunya lebih banyak. Buat kuliahnya lebih cocok buat kita sekedar sharing aja lah. Bener-benr ngabisin waktu kalo kuliah Cuma gini-gini aja !!
Yang pasti gue pengen secepetnya beli sepeda. Hehehe

0 komentar:

Posting Komentar