Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Kamis, 22 Maret 2012

GAK ADA ACARA MUDIK

Pagi yang indah, gue mulai dengan nyuci baju kotor. 1 minggu gue gak nyici, kebayang kan berapa banyaknya baju yang gue cuci...
Dengan baju yang lumayan banyak, gue berusaha secepat mungkin nyelesainnya, soalnya hari ini gue ada kuliah jam pertama. Sekitar setengah jam, proses nyuci gue selesai. Waktu itu jam udahmenunjukkan pukul 6.20. Harus buru-buru mandi nih. Namun harapan tak sesuai dengan kenyataan. Begitu nyampek di kamar mandi ternyata udah pada ngantri semua. Waduh, bahaya nih kalo sampek telat. Lalu tau gak yang terjadi selanjutnya?
Eng ing eng...
Yupz, bener banget. Gue gak mandi. Hahaha
Gue Cuma cuci muka, gosok gigi, lalu udah....
Setelah 2 jam kuliah, lalu gue pulang buat mandi. Hahaha
Oh ya, hari rabu kemaren gue gak sempet update blog, soalnya belum sampek nulis sesuatu, udah keburu tidur. Kalo gak salah, semalem jam setengah 9 gue udah tidur. Eh,hari selasa kemarenkan gue cerita kalo nyari bekicot kan? Nah, kemaren tuh terjadi pembantaian sang bekicot. Lumayan ngeri juga sih, tapi mau gimana lagi. ATAS NAMA ILMU PENGETAHUAN. Hahaha
Hari rabu adalah hari yang paling padat dalam seminggu. Bayangin aja, kemaren tuh, gue kuliah mulai dari jam 7 pagi, sampek setengah 5 sore. Mulai dari praktikum ‘pembantaian’ zoologi, dasar-dasar sains yang perfeksionis, sampai biokimia yang cukup menyenangkan. Yang sebenernya bikim lam tuh biokimia, 5 jam pelajaran bro. Untung aja ada waktu istirahatnya 2 kali, coba kalo enggak, udah tepar deh gue. Hahaha
Setengah 5 keluar dari kelas, gue buru-buru ke perpus. Bukan buat minjem buku, tapi mw nemuin temen. Soalnya ada atihan pensi buat diklat UKMP (unit kegiatan mhasiswa penulis) yang akan diadain sabtu dan minggu ini. Inilah yang bikin miris, kalo aja gak ada diklat, jam 12 siang ini gue udah pulang. Ngeliat temen-temen yang bersemangat buat pulkam (pulang kampung, red) gue jadi iri berat. Yah, tapi mau gimana lagi. Semua butuh perjuangan. Ya gak? Huhuhu
Lalu, buat prosesi pembantaian bekicot, gambar menyusul..

0 komentar:

Posting Komentar