Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Selasa, 20 Maret 2012

Inilah STATISTIKA !!!


Hari senin selalu menjadi hari melelahkan buat gue. Tadi pagi gue bangun sekitar jam 6. Sebabnya apa? Gw semalem jam setengah 1 baru tidur. Pagi ini gw ada test mata kuliah zoologi aver. Lumayan susah sih, tapi untung aja masih dapet nilai 78. Terima kasih TUHAN...
        Masih di kuliah zoologi, gue jadi moderator dalam diskusi kelas. Molor abis deh tuh diskusi. Lha gimana enggak, test tadi tuh selesainya jam 11.20, padahal kuliah itu selesainya jam 12.10. Haduh !! gimana gak bingung gue ngatur tuh diskusi dengan hanya waktu sisa 50 menit? Gila.....
        Yah, mau gak mau akhirnya kuliah itu telat sampek jam 12.30 !!
        Sebenarnya kuliah molor bukan menjadi masalah utama. Tapi yang menjadi masalah dari gue sama temen-temen adalah, KITA BELUM NGERJAIN STATISTIKA !! Padahal tugas ini dikumpulin setelah istirahat (istirahatnya jam 12.10-13.10). dasar mahasiswa males...
        STATISTIKA, sebuah kuliah yang sangat membosankan sekaligus gak jelas menurut gue. Udah gitu setiap kuliah itu, kita harus gabung sama satu kelas lain. Ya udah, pasti sumpek banget tuh. Kelas jadi panas banget, padahal diluar hujan lumayan deres. Terus ramenya ya ampun...
        3 jam kita harus kuliah STATISTIKA !!

0 komentar:

Posting Komentar