Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Minggu, 18 Maret 2012

Jalan Santai

Hari minggu ini, seperti beberapa hari minggu sebelumnya, gue gak  bisa menikmati liburan dengan tenang. Ada aja acaranya. Sepertitadi pagi. Jam 5 pagi sehabis mandi langsung aja gue mandi, soalnya hari ini ada acara jalan santai asrama. Sebenernya sih gue males banget. Tapi mau gimana lagi, kalo gak ikut, gak enak sama temen-temen. Udah gitu, gue juga di suruh jadi ikon dengan memakai baju yang bertemakan petani, walaupun sebelumnya gue sempet nolak-nolak. Okelah...
Rencananya jalan santai dimulai pukul 6. Tapi seperti di wilayah lain, selama kita masih di indonesia, pasti molor waktunya. Dan akhirnya setengah 8 jalan santai baru dimulai. Untung aja cuacanya gak panas. Gak sampek 1 jam jalan santai selesai. Gue berencana ngerjain tugas, sekalian ngenet. Tapi kok jadi males ya? Akhirnya setelah sekitar 1 jam liat acara di panggung hiburan plus futsal eksebisi warga asrama lawan alumni, gue mutusin buat ngerjain tugas di kamar aja (sebelumnya rencananya mau ngerjain di kampus sambil wifi-an).
Dikamar gue ngerjain tugas, bikin bahan sekitar 3 lembar lebih dikit. Abis itu, karena dari pagi belum makan, jam 11 tadi gue nyari makan sekalian ke warnet. Udah nyampek di wrnet, kompi-nya pake rewel lagi. Mau ngirim email aja gagal-gagal trus. Lebih parahnya, setelah pulang dari warnet, gue dikabarin temen kalo alamtnya email salah. Gubrak. Terpaksa deh sorenya gue kirim lagi.
Cukup sekian, udah tengah malem. Tidur dulu....

0 komentar:

Posting Komentar