Pages

Subscribe:

Labels

Pengikut

Popular Posts

Popular Posts

Selasa, 20 Maret 2012

Kangen sama Tiitt


Seharian ini hujan turun tanpa henti. Dingin banget. Gw  jadi males nih buat mandi. Padahal udah hampir jam setengah 7, dan gw ada kuliah jam  7. Tapi dengan tekat  bulat, akhirnya jadi juga gw mandi. Gak berapa lama, gw berangkat, seperti yang bisa ditebak, tentu aja gw kehujanan!
Kuliah hari ini bisa dibilang gak terlalu berat, setelah 2 jam bersama kuliah Pancasila, aja jeda waktu sampek 3 jam. Lumayan lama. Waktu itu pertama gw gunain buat sarapan dikantin. Gak sampek 20 menit gw dah selesai makan. Rencana selanjutnya yaitu mencari bekicot. Ya, BEKICOT !!
Perjalanan mencari bekicot bukanlah pekerjaan main-main seperti di acara tivi BOLANG, atau sebagainya, tapi ini adalah sebuah ‘pencarian’ spesimen buat bahan amatan gw besok. Yoi, karena gw anak biologi. Cukup lama gw ma temen nyari hewan moluska ini. Gw muter-muter disekitar fakultas hingga ke sekitar perumahan sebelah, menembus semak-semak yang kami perkirakan menjadi tempat hidup bekicot. Dan, seperti masih diawal, siang itu masih ada hujan gerimis. Cukup lama muter-muter, dan hasilnya adalah, NIHIL !!
Satu yang cerita cukup menarik terjadi sore tadi, waktu gw lagi naek motor buat beli makan. Baru beberapa meter dari asrama, dari kejauhan gw lihat 2 pasang anak SMP (cewek-cowok) lagi gandengan. Ketika ada mobil (menurut gw tuh mobil gurunya) mereka lepasin gandengannya. Dan tau gak apa yang yang gw pikirin waktu itu? Gw teringat masa muda dulu bro, haha. Gw kangen sama tiitt. Haha...
Okelah, gak usah terlalu dipikirin. Nyantai aja. Oh ya, buat temen sekamar gue, cepet sembuh ya....

0 komentar:

Posting Komentar